Sara Wijayanto dan Ana Cikey Ungkap ‘Upah’ para Penyebar Santet

Abadikini.com, JAKARTA – Sara Wijayanto kembali membahas fenomena santet yang masih menjadi isu kencang di antara masyarakat. Kali ini, istri pesulap Demian Aditya itu menggandeng paranormal Ana Cikey untuk membahas fenomena santet tersebut.

Ana yang akrab disapa Bunda itu dikenal dekat dengan dunia mistis lantaran membuka praktek konsultasi spiritual. Bersama Sara, Ana membahas hal apa saja yang akan diterima orang-orang yang menyebarkan santet kepada orang lain.

Selain sebuah perbuatan dosa, Ana Cikey mengungkapkan, para pelaku santet juga akan merasa sakit yang sama dengan sang korban. “Nyai (Sara Wijayanto) percaya enggak hukum karma atau tabur tuai? Saat menzalimi orang lain, maka Anda sedang menuai kejahatan sendiri. Rasa sakit itu pun akan Anda rasakan, ujarnya.

Efek mengerikan penggunaan ilmu hitam tak hanya dirasakan si pelaku. Lebih dari itu, keturunan pelaku ilmu hitam tersebut juga akan mendapatkan dampak serupa.

“Penggunaan ilmu hitam itu salah dan efeknya sangat besar. Lebih ngeri lagi, karena dampaknya juga sampai ke keturunan kita. Jadi, sesakit hati apapun, jangan ada pikiran membalas dendam menggunakan cara itu,” lanjut Ana Cikey.

Pasalnya, menurut dia, ilmu hitam seperti santet sangat merugikan korban. Meski merasakan efek buruknya, namun mereka tak mampu membuktikan siapa pelakunya. “Karena memang ilmu hitam seperti santet tak bisa dibuktikan secara fisik.”

Sumber Berita
Okezone

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker