Lagi Asyik Joget, Nikita Mirzani Kepergok Tak Kenakan Bra

Abadikini.com, JAKARTA – Aktris Nikita Mirzani tak sungkan tampil di hadapan publik tanpa mengenakan pakaian dalam. Kali ini, wanita yang akrab disapa Niki itu kembali tepergok tak kenakan bra di tempat umum.

Dalam sebuah video yang tersebar di media sosial, Niki terlihat asyik berjoget di atas sebuah kapal. Video itu diduga diambil saat bintang film Nenek Gayung itu menghadiri sebuah event yang digelar sebuah brand otomotif ternama, pada 25 Agustus 2019, seperti dilansir Abadikini dari laman Okezone pada Ahad (15/9).

Saat itu, Niki tampak mengenakan hotpants yang dipadukannya dengan kaus crop top lengan panjang berwarna abu-abu. Saat asyik bergoyang, ibu tiga anak itu lantas membalikkan tubuhnya dan bergerak mendekati kamera sambil mengangkat kedua tangannya.

Saat itulah, bajunya terangkat dan mempertontonkan sebagian payudaranya. Tak ada yang diucapkan Nikita Mirzani dalam video itu. Hanya saja, sebuah kalimat bernada peringatan tertulis dalam video tersebut, “21++ jangan sampai akhir gais.

Bukan kali ini saja Nikita Mirzani tampil di muka umum tanpa mengenakan bra. Kejadian serupa sempat dilakukannya saat menghadiri sidang isbat pernikahannya dengan Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 14 Mei 2019.

Kala itu, Niki beralasan, bra hanya membatasi geraknya yang tengah berbadan dua. “Iya enggak pakai (bra). Karena lagi hamil, jadinya gue merasa sesak,” ujarnya kepada awak media kala itu.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker