Begini Cara Anak IT Tembak Gebetannya, Bikin Gemas Loh!

Abadikini.com – Ada banyak cara ‘menembak’ atau mengungkapkan perasaan kepada gebetan atau calon pacar, seperti memberinya bunga, kejutan, atau mengajak makan malam romantis. Baru-baru ini, beredar di media sosial cara lain yang tak kalah romantis dan menggemaskan  ‘menembak’ sang gebetan.

Sebelumnya, juga beredar cara menyatakan perasaan seorang anak IT menggunakan Google Form, namun cara kali ini berbeda. Tak main-main, anak IT satu ini membuat aplikasi untuk mengungkapkan perasaannya.

Dibagikan oleh akun Twitter @dhiyagalih pada 9 September dalam sebuah utas, ia mengungkapkan pengalaman teman lelaki satu kelasnya saat ‘menembak’ gebetannya.

Disebutkan bahwa mereka adalah murid SMK dengan jurusan RPL (Rekayasa Perangkat Lunak) atau umumnya disebut sebagai programmer. Dengan memanfaatkan ilmu yang didapatnya, siswa lelaki itu pun membuat sebuah aplikasi sebagai media untuk menyatakan perasaannya. Gebetannya sendiri merupakan salah satu teman sekelasnya.

Melalui tangkapan layar yang dibagikan, tampilan awal aplikasi tersebut hanya memuat nama gebetannya dengan kalimat “Selamat Datang”. Lalu di bawahnya terdapat tombol “Get Started”.

Setelahnya, aplikasi tersebut membuat halaman dengan kalimat yang berbunyi, “Selamat sore calon semestaku, boleh aku mengungkapkan sesuatu? Tentang rasa yang belum menjadi satu, tentang memiliki yang belum aku dapati. Semoga kau tak keberatan atas perbincangan ini, biarkan ketik menjadi mediaku untuk mengantar frekuensi di saat bibir tak mampu mengutarakannya.”

Setelahnya, di bagian bawahnya pun terdapat tombol “Next” dan menampilkan halaman yang menjelaskan tentang perasaan. Hingga akhirnya halaman selanjutnya memuat pernyataan.

Kalimat dalam halaman terakhir berbunyi, “Tak perlu berpikir lama lagi, aku hanya ingin memastikan semua ini semua tentang kita. Jika kau menerimaku menjadi semestamu juga aku ingin kita menjaga ini sebaik-baiknya, dan menciptakan bahagia yang tak pernah kita rasa. Aku tak bisa menjanjikan banyak hal, tapi aku janji akan melakukan yang terbaik. Maukah kau menjadi semestaku?”

Di bawah kalimat tersebut pun tersedia dua tombol Y (Yes) berwarna hijau dan N (No) berwarna merah.

Mendapat pernyataan yang sedemikian rupa, gebetannya itu pun menerimanya. Namun, disebutkan jika ia ditolak, maka halaman tersebut akan kembali ke tampilan awal aplikasi.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 1.300 kali ke sesama pengguna Twitter dan disukai sebanyak lebih dari 4.900 kali itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan caranya menyatakan perasaan.

Cara anak IT tembak gebetannya. [Twitter]
“Woy ngebayanginnya aja udah gemes banget. Gimana kalau ngerasain,” tulis akun @putulita1d_.

“Duh iri akutuh,” komentar @rifqahazizah.

“Boleh banget dicoba! Stigma anak IT yang kaku ternyata terbantahkan. Nggak semuanya anak IT begitu, sekalinya romantis bisa romantis dengan caranya yang unik,” tambah @SmokeNChill_.

“God, this is so dope. Why can’t someone made this kind of things for me??” ungkap @sandoesntcare.

“Gemes banget woy. Mau punya pacar anak IT,” cuit @cacpush, seperti dilansir Abadikini dari Suara.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker