Usai Minta Maaf, Via Vallen Tetap Pekerjakan ART Pencuri Celana Dalam

Abadikini.com, JAKARTA – Pedangdut Via Vallen mengatakan asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di rumahnya sudah meminta maaf usai mencuri sejumlah barang berharga miliknya.

“Masalah ART sudah selesai sih. Dia sudah ngaku semuanya ngambil apa aja,” kata Via Vallen di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Selasa (10/9/2019) malam.

“Dia ke rumah akhirnya. Karena emang kemarin bilang kita tunggu iktikad baiknya di rumah. Jadi dia ke rumah, ngaku ngambil apa aja,” ujarnya lagi.

Seperti dilansir Suara, perempuan 27 tahun ini mengatakan belum menanyakan secara mendetail mengenai alasan si ART mencuri barang-barang di rumahnya hingga memakai pakaia dalamnya tanpa izin.

“Kalau alasan belum sampai ke situ sih. cuma nggak tau ya mungkin dia mau pakai yang belum pernah dia pake. Mungkin begitu,” ujar dia

Meskipun begitu, si pelantun Meraih Bintang ini menyebut tidak sampai hati memecat sang ART. Soal ini, dia punya alasannya.

“Sekarang masih kerja di rumah. Ya namanya manusia, dia pasti bisa berubah. Aku lihat aja sih,” kata Via Vallen.

Sebelumnya, Via Vallen membongkar kelakuan minus ART yang bekerja di rumahnya. Dia bilang si pembantu diam-diam sering memakai barang-barang, termasuk pakaian dalam miliknya.

Bukan cuma itu, Via Vallen juga menuding pembantunya menggasak perhiasan sang adik dan uang puluhan juta rupiah.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker