6 Situs Untuk Live Streaming TV Online Indonesia Gratis

Abadikini.com – Media Televisi sekarang sudah mulai melihat digital sebagai medium terbaru untuk lebih dekat ke Penonton, dengan platform Youtube masing – masing televisi ada yang sudah mulai bisa live streaming di youtube sebut saja Net TV, Inews, TV One dan beberapa TV Lainnya.

Tidak hanya itu mereka juga sudah melihat aplikasi android atau Ios sebagai jalan untuk melebarkan pasar. Ini sudah ada sejak munculnya RCTI+ salah satunya. Situs – Situs mereka yang bersifat untuk memberitahu program – program TVnya juga menyediakan Live Streamingnya sendiri.

Apakah masih ada yang menonton film dirumah? Ya masih ada, tapi beberapa kalangan di usia tertentu ada yang tidak sempat menonton dirumah paling mereka bisa melihat cuplikan di Youtube masing – masing TV. Sekarang situs – situs streaming TV nasional dan Internasional sudah menjamur di dalam negeri sebut saja Vido, Metube dan situs lainnya yang menayangkan streaming TV – TV Nasional di situsnya dengan beberapa TV.

Tim Abadikini.com merangkum 6 situs yang menyediakan streaming TV Indonesia maupun luar negeri, Simak Berikut Ini.

  1. Vidio
    Situs ini menyediakan layanan Streaming TV yang gratis dan berbayar, siaran yang live streaming mulai dari TV Indonesia hingga luar negeri seperti RCTI, SCTV, ANTV Hingga bein sports dan Channel News Asia.
  2. Metube
    Situs ini menyediakan layanan Beragam TV Indonesia, dari Grup MNC Sendiri Hingga ada MNC Sports sebagai layanan tambahan bagi anada pecinta olahraga Sepakbola maupun olahraga lainnya. 
  3. UseeTV
    Situs ini menyediakan perpustakaan TV Lokal maupun luar negeri yang sangat beragam dari Beins Sport, FOX Sports Hinga National Geographic
  4. MIVO
    Situs Ini Menyediakan layanan live streaming berbagai televisi nasional hingga internasional seperti DW Hingga Aljazeera
  5. Okezone TV
    Media Online Nomor 1 di Indonesia juga menyediakan Live Streaming TV Indonesia seperti RCTI, MNC, GTV, I-NEWS Hingga IDX Channel
  6. Abadikini TV
    Bekerja sama dengan Metube, Situs media berita online ini sekarang memberikan layanan streaming tv gratis dari mulai RCTI, MNC , GTV,  Dan TV Nasional Lainnya.

Nah itulah 6 Situs yang menyediakan layanan TV Nasional hingga Internasional, jadi kamu mau nonton di situs yang mana ?

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker