Jadwal Live Streaming Moto GP San Marino 2019 di Trans 7

Abadikini.com, JAKARTA- Live streaming Moto GP 2019 di San Marino dari Sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli, Minggu (15/9/2019), bisa diikuti melalui Abadikini.com Disini

Balapan di Sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli merupakan Sirkuit yang memiliki panjang 4.064 km (2.525 mil), dan biasa dipakai sebagai tempat penyelenggaraan balapan MotoGP dan World Superbike. Untuk kalender roda empat sendiri, sirkuit ini biasa dipakai sebagai tempat balapan Formula Renault dan FIA Sportscars.

Live streaming MotoGP San Marino 2019 akan dimulai pukul 19.00 WIB dan bisa disaksikan di bawah ini:

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso harus bangkit secepatnya di MotoGP San Marino, di Sirkuit Misano pada pekan mendatang. Maklum poinnya kini semakin tertinggal dari Marc Marquez dan dia punya modal karena juara tahun lalu di sini.

Meski begitu, ini tentu bukan hal yang mudah bagi Ducati. Soalnya selain Honda yang sukses di Misano pada 2015 dan 2017, saingan juga datang dari Suzuki dan Yamaha.

Pertarungan sengit diprediksi akan terjadi di MotoGP San Marino pada 15 September 2019. Potensi kejutan juga bisa terjadi seperti ketika pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengalahkan Marquez saat MotoGP Inggris 2019.

Fabio Quartararo dari Petronas Yamaha SRT, dinilai salah satu yang bisa bersinar di MotoGP San Marino 2019. Hal itu karena Quartararo menjadi yang tercepat dalam tes di Sirkuit Misano pekan lalu.

Para pembalap seakan kompak tidak membiarkan Marquez kembali finis terdepan di sisa MotoGP musim ini

Jadwal Moto GP San Marino 2019

Hari/Tanggal; Minggu, 15 September 2019 Jam 19.00
SirkuitMisano World Circuit Marco Simoncelli

 

Back to top button