Dibongkar Jessica Iskandar Pernah Berselingkuh dengan Pria Lain, Begini Reaksi Cinta Laura

Abadikini.com, JAKARTA- Jessica Iskandar mengorek soal kehidupan asmara Cinta Laura lewat channel YouTubenya pada Minggu 1 September 2019. Bahkan terbongkar rahasia Cinta yang pernah berselingkuh dari kekasihnya dahulu.

Jessica pun bertanya kepada Cinta Laura, lebih memilih selingkuh atau diselingkuhi. Cinta merasa berat untuk menjawab, karena menurutnya keduanya bukan pilihan yang enak.

“Dua-duanya enggak enak banget,” Ungkap Cinta.

Namun Jessica tampak mengarahkan Cinta untuk menjawab. Ia beranggapan bahwa pilihan berselingkuh masih lebih unggul dibandingkan harus diselingkuhi.

“Tapi kan (kalau) selingkuh kamu masih lebih menang, Cin,” ucap Jessica.

Akhirnya Cinta Laura pun menyetujui pertanyaan Jessica dengan suara yang agak ragu. Cinta mengatakan,”iya deh begitu.”

Namun Jessica masih belum puas dengan jawaban Cinta yang terlihat ragu-ragu itu. Ia pun kembali menegaskan pertanyaannya kepada sang pelantun Vida tersebut.

“Tapi kamu pernah selingkuh enggak?,” tanya Jessica lagi.

Cinta tampak malu untuk menjawabnya, ia malah tertawa terbahak-bahak. Jessica yang melihat gaya tertawanya pun curiga bahwa Cinta memang pernah berselingkuh.

Meski terlihat ragu, Cinta pun mengakui dirinya pernah berselingkuh. Ia pun beranggapan Jessica pun pasti juga pernah berselingkuh selama hidupnya.

“Mungkin. Pasti Jessica juga pernah,” ungkapnya sambil tertawa.

Namun sayangnya, Cinta tak mau mengungkap siapa nama pria yang sudah ia selingkuhi tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa mantan kekasihnya itu bukan dari kalangan dunia hiburan dan tidak ada yang mengetahui sosoknya.

“Pokoknya mantan yang enggak ada yang kenal. Enggak terkenal orangnya,” tutur Cinta.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker