Nikita Mirzani dan Pamela Safitri Lakukan Aksi Remas Payudara

Abadikini.com, JAKARTA – Sosok Pamela Safitri dan Nikita Mirzani dikenal publik sebagai dua artis yang sering kali muncul di berbagai pemberitaan berbau kontroversi. Belum lama ini, Pamela menunjukkan momen kedekatannya dengan Nikita.

Hal ini ditunjukkan Pamela dengan mengunggah videonya bersama Nikita di Instagram pada Sabtu (31/8/2019). Dalam video tersebut, Pamela tampak memakai baju seksi yang mengumbar belahan dadanya. Sedangkan Nikita tampil memakai kaus putih polos dan kacamata.

Tampaknya penampilan Pamela yang seksi membuat Nikita merasa gemas hingga menepuk payudaranya. Tak mau kalah, Pamela pun balas memegang dada Nikita dan sempat meremasnya. Nikita pun membiarkan aksi personel Duo Serigala tersebut.

“Kak Nikita cucok meong,” ucap Pamela saat menunjukkan kedekatannya dengan Nikita di video tersebut. “Eh kirain foto,” timpal Nikita yang selanjutnya menepuk payudara Pamela. “Kencang banget,” kata Pamela saat meremas dada Nikita, seperti dikutip dari wow keren, (1/9/2019).

Selain itu, Pamela juga menuliskan caption bahwa ia sedang membandingkan payudaranya dengan Nikita. “Judulnyaa tes asli sama buatan dokter main tepak tepak @nikitamirzanimawardi_17,” bunyi tulisan Pamela di bagian keterangan Instagram.

Aksi Pamela dan Nikita yang saling meremas payudara tersebut pun menuai komentar sinis dari warganet. Banyak dari mereka yang merasa miris lantaran Pamela dan Nikita dianggap mengumbar aurat sebagai wanita.

https://www.instagram.com/p/B11HGmRjYgv/?igshid=1b4793v4klj4g

“Pegang itu wlwpun ssma cewk kok gk risi yak.. ak aja risi.. njirrrr,” ujar akun @y***4. Gak malu ya sorry nih ya udah yg muslim gak nutup aurat atau gagunakan hijab tuh dosanya aja udah berat bgt dan mereka dengan bangganya gini ya Allah,” sahut akun @los*****rud.

“Makin ksni banyak macem dia makin ga ada harganya,” komentar akun @lien*****ahti. “2 wanita yg tak tau malu,” tambah akun @simpl******2808. “Makin lama makin jijikkkkk… musnahkaaaaan…. cpet musnahkannnn…..” seru akun @ayee*****hop.id.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button