Polres Bantaeng Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2019

Abadikini.com, BANTAENG – Polres Bantaeng melaksanakan apel gelar pasukan Ops Patuh 2019 di lapangan Apel Polres Bantaeng. Kamis (29/08/19)

Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Bantaeng jalan Sungai Bialo No 19 Bantaeng dihadiri oleh Unsur Forkopimda Bantaeng.

Kegiatan apel gelar pasukan Ops patuh yang dilaksanakan serentak se- Indonesia, dan akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 29 Agustus sampai tanggal 11 September 2019.

Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan SiK,MH memimpin langsung pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ops Patuh 2019 dan membacakan amanat Bapak Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin.

Dalam Amanat Kapolda Sulsel yang dibacakan oleh Kapolres Bantaeng mengatakan sasaran prioritas operasi patuh tahun 2019 diantaranya : Pengendara motor yang tdk menggunakan Helm, Pengemudi yang tdk menggunakan safety belt, Pengemudi/pengendara yang melebihi batas kecepatan, Pengemudi/pengendara dalam keadaan pengaruh alkohol.

Beliau melanjutkan, Pengemudi/pengendara yang melawan arus, pengemudi/pengendara dibawah umur, Pengemudi/pengendara yang menggunakan Handphone dan kendaraan yang menggunakan lampu stobo, rotator dan sirine yang tidak sesuai aturannya.

“Dari ke 8 (delapan) sasaran target Operasi, Polda Sulsel memfokuskan kepada 3 prioritas pelanggran yakni : Pengendara motor yg tidak menggunakan helm Standar, Pengemudi/pengendara di bawah umur dan pengemudi/pengendara yang melawan arus” Tambah Kapolres Bantaeng.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker