Disenggol Keponakan Dewi Perssik soal Payudara, Duo Semangka Sebut Meldi Lagi Sepi Job

Abadikini.com, JAKARTA – Personel Duo Semangka Variola Mey dan Clara Gopa merassa tersindir oleh Rosa Meldianti di sosial media. Clara Gopa mencak-mencak di Instagram. Ia merasa kesal karena tersindir atas tulisan Meldi di Instagram Stories.

“Gede karena gendut dipamerin. Perut tuh perut garis-garis kek bekas orang hamil ilangin dulu baru deh bikin sensasi lagi,” demikian tulisan Meldi di Instgaram Story miliknya..

Menurut Clara personel Duo Semangka, Meldi sapaan Rosa Meldianti lagi cari sensasi dengan cara menumpang popularitas Duo Semangka.

“Intinya pansos (panjat sosial), kan lagi sepi di tv, nggak ada panggilan, jadi nyenggol yang lagi naik, gitu aja,” kata Clara Gopa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019).

Clara dan Variola juga sudah berusaha menghubungi keponakan Dewi Perssik itu untuk minta klarifikasi. Sayangnya, sampai sekarang belum ada respons.

“Kita udah coba klarifikasi sih ke Meldi itu, tapi nggak ada tanggepan ya kak? Diblokir ya?,” tanya Variola Mey pada Clara Gopa disebelahnya.

“Diblokir, telepon ditolak,” jawab Clara Gopa kesal.

Menurut Clara dan Variola tindakan Meldi sangat tidak beretika. tak habis pikir mengapa Meldi sampai menyindir mereka soal payudara.

“Aku nggak ada masalah sama Meldi selama ini juga, kok tiba-tiba nyenggol gitu aja,” pungkasnya.

Editor
Selly

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker