Diremas-remas Hingga Disentuh, Benarkah Sebabkan Payudara Membesar?

Abadikini.com, JAKARTA – Kebanyakan pria saat berhubungan intim dengan istri selalu menyentuh payudara dan meremas-remas. Konon katanya jika payudara sering dipegang dan disentuh akan menyebabkan kian besar, berisi dan ukuran bertambah.

Dilansir dari kidshealth.org, dr. Larissa J. Hirsch, MD mengatakan bahwa ada banyak informasi salah tentang tumbuh kembang payudara yang banyak dipercaya oleh masyarakat, terutama wanita. Selama ini banyak pembesar payudara seperti krim atau pil khusus untuk pembesaran payudara.

Selain itu ada pula mitos yang mengatakan bahwa tidur tanpa bra juga bisa memperbesar payudara. Ada pula yang mengatakan bahwa menggunakan bra kecil akan membuat payudara mengecil. Berbagai informasi di atas adalah pengetahuan yang tak bisa dipertanggungjawabkan dan tak berpengaruh pada ukuran payudara.

Yang menentukan pertumbuhan payudara adalah gen dan hormon. dr. Larissa mengatakan bahwa beberapa gadis memang akan memiliki payudara lebih besar dibanding gadis seumurannya. Yang jelas, payudara bisa tumbuh dan berubah hingga akhir masa remajanya.

Yang bisa dilakukan untuk mendapatkan payudara yang indah dan berisi adalh makan dengan baik, olah raga cukup, tidur, dan pola hidup sehat. Selain itu jangan malu untuk berbicara pada dokter untuk mengetahui perkembangan tubuh. Dokter juga akan memberikan nasihat yang tepat.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker