CMWF 2019, Ajang yang Pertemukan Peminat Fashion dengan Karya Busana Para Designer

Abadikini.com, SURABAYA – Gaya hidup seseorang pria tak jauh dari dunia fashion yang saat ini menjadi tren yang kekinian. Dan menjadi hal wajib dalam berpenampilan yang menarik dan harus diperhatikan bagi kaum adam.

Melihat keberagaman gaya fashion pria saat ini, kali ini New Next Management (NNM) kembali hadirkan sebuah fashion show yang diberi nama Cito Mens Fashion Week (CMFW) 2019.

Direktur New Next Management Bungsu Arif Santoso mengatakan, Cito Mens Fashion Week ini merupakan sebuah ajang fashion show yang akan mempertemukan para peminat fashion dengan secara langsung dapat melihat penampilan karya busana dari para designer.

“Cito Mens Fashion Week ini berlangsung pada tanggal 21-25 Agustus 2019 di Atrium City of Tomorrow yang memperlihatkan koleksi para desainer yang tampil setiap harinya dengan puluhan karya designer koleksi yang sesuai dengan tema setiap harinya,” tebarnya di sela kegiatan di Atrium Utama City of Tomorrow (Cito) Surabaya. Minggu, (25/8/2019).

Sementara itu, Embran Nawawi selaku desainer ternama dan panitia acara CMFW ini menyatakan bahwa, setiap harinya pada gelaran Cito Mens Fashion Week ini menampilkan keseluruhan tema koleksi dari para designer yang akan berganti-ganti setiap harinya.

“Dengan lima tema yang akan disuguhkan dalam Cito Mens Fashion Week diantaranya fashion moslem, fashion etnic, fashion urban, fashion avangarde dan lain sebagainya. Dan yang menjadi spesial dalam fashion kali ini, kita akan menyuguhkan prediksi tren fashion untuk tahun 2020,” ucapnya.

Terpisah, Nungky Jayantri Putri selaku salah satu pengelola New Next Management menambahkan, konsep fashion yang hadir di CMFW ini mulai dari, Cito Men’s Fashion Week Model Search 2019 – Male/Female, Fashion Show Men’s Wear, Cito Kids Model Search 2019.

Fashion Design Competition – Genderless Fashion, Fashion Illustration Competition – Genderless Fashion, dan Fashion Styling Competition – Urban Industrial.

“Hadir juga Guest Designer Ichwan Toha yang kami undang. Tak hanya fashion show, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan Spesial Performance Mickey Afi,” tutur Nungky.

9 Designer yang turut mengisi acara fashion show ini diantaranya, Listya For Hijaaz, Imam Muztofa (Imuz), Yussi Martha, RI Clothing, Indonesian Fashion Chamber (IFC), Minimalis by Mickey Afi, Batek TW by Tekno Wiroyudho, aLOVEn by Abid, dan Embran Nawawi. (ari)

Editor
M Saleh

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker