Gubernur Sulsel Hadiri HUT Toraja Utara ke-11 Tahun 

Abadikini.com, TORAJA UTARA, – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Toraja Utara (Torut) yang ke 11 tahun pasca memisahkan diri dari Kabupaten Tana Toraja.

Pada HUT yang ke 11 tahun ini dihadiri juga Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, Bupati Toraja Utara, Wakil Bupati Toraja Utara seluruh Forkompinda Kabupaten Toraja Utara, Ketua dan Waki Ketua DPRD Toraja Utara, Bupati dan Wakil Bupati se-Sulsel beserta seluruh hadirin lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menyampaikan selamat kepada Toraja Utara berhasil menggelar acara HUT yang semeriah ini.

Acara yang digelar, di Lapangan Bakti Rantepao, Toraja Utara itu dirangkaikan dengan devile dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan 21 perwakilan dari 21 kecamatan se-Toraja Utara.

Dalam sambutannya, mantan Bupati Bantaeng dua periode ini mengungkapkan, rasa syukur yang paling dalam atas terlaksananya HUT Toraja Utara yang ke 11 tahun ini.

“Kita bersyukur bahwa Toraja Utara genap 11 tahun,” ujar alumni Universitas Jepang itu saat usai tinjau langsung proses pembongkaran fasilitas umum untuk pelebaran jalan, di ruas Rantepao Toraja Utara.

Gubernur Sulsel kedua yang bergelar profesor ini juga mengungkapkan selamat atas HUT Kabupaten Toraja Utara yang ke 11 tahun.

“Saya atas nama pemerintah provinsi Sulawesi Selatan mengucapkan selamat atas HUT Toraja Utara yang ke 11 tahun ini,” pungkasnya.

Editor
M Saleh
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button