Peringati HUT Ke-71, Polwan-Polwan Cantik ini Gelar Pemeriksaan Kesehatan

Abadikini.com, BANTAENG – Memperingati HUT Polwan ke-71 tahun 2019, seluruh personil Polisi Wanita dan Bhayangkari Polres Bantaeng lakukan pemeriksaan kesehatan.

Bukan hanya mmemeriksakan kesehatan Bhayangkari dan Polwan saja, juga masyarakat sekitar yang berjenis kelamin perempuan turut dilibatkan dalam agenda itu.

Pada perhelatan kali ini, Polres Bantaeng menghadirkan pemateri yang mumpuni dalam bidang IVA dan Sadanis.

“Kita hadirkan dr Wati Ratna sebagai narasumber yang membawakan materi bahaya kanker serviks dan kanker payudara,” kata Paur Humas Polres Bantaeng, Aipda Sandri, Selasa, 20 Agustus 2019.

Sementara itu, Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan mengatakan, tujuan dilkukannya kegiatan dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-71 ini, adalah bentuk partisipasi Polres Bantaeng dalam hal mengetahui, serta mengantisipasi gejala awal yang ditimbulkan bahaya kanker serviks dan kanker payudara bagi kaum perempuan.

“Semoga dalam kegiatan ini masyarakat, khususnya kaum perempuan, lebih memahami dan mengetahui bahaya dari kanker servik dan kanker payudara,” tutur Adip.

Selain itu, dia juga berharap agar kegiatan ini mampu menjadi langkah bagi masyarakat untuk terus menjaga dan memperhatikan kesehatan.

“Tentunya ini, agar masyarakat lebih menjaga kesehatan sesuai petunjuk yang diberikan oleh narasumber,” pungkasnya.

Editor
M Saleh

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker