Laura Basuki Ngaku Mirip Susi Susanti

Abadikini.com, JAKARTA – Laura Basuki memerankan tokoh atlet lengedaris Susi Susanti dalam film Susi Susanti: Love All. Laura mengakui, terdapat beberapa kemiripan sifat antara ia dan tokoh utama film.

“Persamaannya (dengan Susi Susanti) sama-sama suka nutupin perasaan sih, dan saya juga seperti itu,” kata Laura Basuki, di acara rilis poster dan soundtrack film Susi Susanti Love All di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

Laura Basuki menyebut Susi Susanti kerap kerja keras dan gemar sembunyikan rasa lelah dan ketakutannya. Rupanya, hal itu yang juga membuat istri Leo Sanjaya ini kagum dengan sosoknya.

“Susi Susanti di lapangan nggak pernah kelihatan capek, padahal dia ngumpetinkelelahan dan ketakutan dia. Buat saya Susi Susanti itu tak tergantikan ya, baik di Indonesia maupun di luar negeri, menurut saya nggak ada yang bisa melebihi dia,” jelas perempuan 31 tahun ini.

Meski demikian, Laura Basuki mengakui tak bisa memiripkan dirinya dengan istri Alan Budikusuma itu dalam hal bulutangkis. Laura Basuki bahkan menyebut adegan-adegan bulutangkis hal tersulit baginya di film ini.

“Pokoknya tantangan saya terbesar di film ini adalah di badmintonnya sih,” jelas Lauara Basuki.

Film Susi Susanti Love All yang diproduseri Daniel Mananta itu akan tayang pada 24 Oktober 2019. Selain Dion Wiyoko, Laura Basuki juga akan beradu akting dengan Lukman Sardi dan Kelly Tandiono.

Editor
Selly P
Sumber Berita
suara

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker