Kisah Wanita asal Inggris yang Mengaku Sudah 20 Kali Berhubungan Intim dengan Hantu

Abadikini.com, JAKARTA – Dunia selalu diisi oleh beragam kejadian. Dari yang biasa hingga luar biasa. Dari yang masuk akal sampai yang tidak rasional. Salah satu kejadian yang tidak masuk akal ini terjadi oleh wanita yang berusia 27 tahun asal Inggris.

Padahal zaman sudah maju. Pola pikir masyarakat juga sudah berkembang, dari primitif berubah menjadi modern. Kisah-kisah mistis juga sudah lama ditinggalkan. Namun, nyatanya masih ada saja kejadian-kejadian tidak masuk akal dan mistis beredar di zaman yang canggih ini.

Amethyst Realm, itulah nama dari wanita yang menikah dan sudah berhubungan intim setidaknya dengan 20 hantu. Realm mengatakan di acara TV Inggris bahwa, ia mengalami perjumpaan spiritual pertamanya pada 12 tahun yang lalu, setelah dia dan tunangannya pindah ke rumah barunya.

Awalnya dia merasakan kehadiran sosok yang aneh. “itu dimulai dari energi, kemudian menjadi fisik,” katanya kepada host Phillip Schofield dan Holly Willoughby.

Lalu, dia juga mengatakan, “Ada tekanan yang kuat pada paha dan nafas di leher. Selalu merasa aman ketika berhubungan seks dengan hantu. Sangat berenergi, dari nafas fisik, belaian dan berat yang tidak berbobot menimpa kita.”

Realm mengakui bahwa dia memiliki hubungan cinta dengan hantu selama tiga tahun. Dia melakukan itu sebelum kekasihnya pulang kerja. Pernah suatu ketika sang kekasih melihat bayangan seperti seorang pria. Berhubungan intim dengan hantu itu seperti datang ke dunia fantasi. Benar-benar membuat Anda melewati malam yang indah.

Psikis Hollywood, Patti Negri, mengatakan berhubungan seks di dunia spiritual sangat mungkin dan jauh lebih sering dari apa yang diperkirakan masyarakat pada umumnya.

Sedangkan menurut Sussman, yang berpraktik di New York City, juga mengatakan dia banyak didatangi orang-orang yang mengalami kasus dengan hantu.”

Tentu saja, tidak semua orang percaya dengan kisahnya Realm, tapi ada juga yang merinding mendengar kisahnya.

Editor
Erwin Winanto

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker