Jangan Makan Nasi Bungkus Kalau Tak Mau Diganggu Hantu dan Akhirnya……

Abadikini.com – Tak dapat dipungkiri lagi memang, kalau konten berbau horor selalu ramai diperbincangkan oleh warganet. Salah satunya yang belum lama ini menjadi sorotan ialah video pria mengaku makan nasi bungkus ditemani makhluk halus.

Dilansir dari Suara.com dari Twitter @HellmyAnwar, Senin (10/12/19), awalnya banyak yang merinding ketika melihat video tersebut karena ada kursi bergerak dengan sendirinya.

Namun akhirnya warganet dibuat tertawa karena fakta yang diungkapkan oleh si pengunggah video tersebut.

Pria asal Malaysia itu menceritakan bahwa dirinya pada waktu itu sedang makan nasi bungkus. Namun tiba-tiba Helmy mengaku diganggu makhluk halus yang menggoyangkan kursi di depannya.

Tak lama terdengar suara Helmy yang memohon kepada hantu itu untuk secepatnya pergi karena dirinya baru saja membuka nasi bungkus miliknya.

“Tolong berhentilah bergerak, saya baru saja makan di sini. Biarkan saya makan sebenar saja. Masih banyak makanan yang tersisa. Bagaimana saya harus lari? Mana ada udang juga,” tutur Helmy.

Kursi tersebut terlihat bergeser, namun tampaknya Helmy tak rela untuk lari meninggalkan nasi bungkus tersebut karena merasa masih sangat lapar.

Video kocak, pria mengaku makan nasi bungkus ditemani hantu. (Twitter/@HellmyAnwar)

Sempat viral, akhirnya Helmy angkat bicara soal video dirinya yang makan nasi bungkus ditemani hantu.

Bukan hantu, ternyata video tersebut merupakan tipuan yang sengaja dibuat oleh Helmy untuk para warganet pecinta konten horor.

Helmy mengaku bahwa di sana tak ada hantu, kursi tersebut bergerak karena dirinya bekerja dalam kapal. Karena gelombang di laut, kursi-kursi tersebut terkadang bergeser dengan sendirinya.

“Saya senang merekam video di atas kapal, jadi tak ada yang namanya hantu itu,” sebut Helmy.

Tidak sedikit warganet yang menanggapi video tersebut lewat kolom komentar dari Twitter Helmy.

Video kocak, pria mengaku makan nasi bungkus ditemani hantu. (Twitter/@HellmyAnwar)

“Jika bertemu hantu saat makan, saya juga akan melakukan hal sama, karena nasi dan udangnya masih banyak,” tutur salah seorang warganet.

“Orang yang mengaku bisa melihat hantu pasti mereka mengatakan ada anak kecil mengenakan baju tidur, kepala botak, tak ada gigi baru bermain dengan kursi itu,” imbuh warganet lainnya.

Duh. ada-ada saja ya video makan nasi bungkus ditemani hantu yang ternyata sebuah prank ini.

Sumber Berita
Suara.com

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker