Kelurahan dan Kecamatan Ini Harumkan Nama Tidore di Temu Karya Nasional

Abadikini.com, JAKARTA – Kecamatan Tidore Selatan Kota Tidore Kepulauan akhirnya keluar sebagai juara pertama mewakili Propinsi Maluku Utara pada lomba Cerdas Cermat Pemerintahan dan PKK Tingkat Nasional Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri dalam Acara Ajang Temu Karya Nasional Pekan Inovasi Desa/ Kelurahan dan Evaluasi Perkembangan Desa Kelurahan yang laksanakan pada tanggal 18 Agustus bertempat Ballroom Discovery Hotel Ancol Jakarta Utara.

Dalam babak penyisihan dibagi dalam enam sesi berdasarkan undian Kota Tidore mewakili Propinsi Maluku Utara berada di sesi ke tiga. Tim Kota Tidore terdiri dari Camat Tidore Selatan, Ketua PKK Kecamatan Tidore Selatan, Kepala Kelurahan Tomalou serta LMP Kelurahan Tomalou.

Dalam babak penyisihan tersebut Kota Tidore mengalahkan Propinsi Sulawesi Utara, Jawa Barat, Propinsi Lampung dan Kalimantan Selatan selanjutnya ke babak Final Kota Tidore bersaing dengan Propinsi D.I Yogyakarta, Sulawesi Selatan, Bangka Belitung, Kalimanta Utara dan Kalimantan Tengah dan akhir Kota Tidore berhasil meraih juara pertama dan disusul Propinsi Bangka Belitung ke dua dan D.I Yogyakarta ke tiga. (Humas)

Editor
M saleh
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button