Ada Tangan Hantu Dalam Mobil yang Ditarik Dari Jurang

Abadikini.com – Hantu disebut-sebut suka tinggal di tempat yang sunyi, gelap dan jauh dari keramaian. Misalnya saja di hutan, rumah kosong, pohon-pohon besar dan tempat lainnya yang jarang tersentuh manusia.

Nah baru-baru ini netizen Malaysia dibuat merinding dengan sebuah video yang menampilkan penampakan hantu. Dalam video yang diunggah oleh pengguna Twitter @khalids itu memperlihatkan sebuah mobil sedang ditarik dari jurang di sekitar Jalan Gombak Tua di Malaysia.

Namun ada kejadian menyeramkan selama proses penarikan mobil tersebut dari jurang. Sesosok tangan dengan kulit pucat terlihat keluar dari jendela mobil sambil membuang sesuatu yang tampak seperti kain berwarna hitam.

Apakah itu tangan hantu?

“Mobil ditarik keluar dari jurang di Jalan Gombak Tua menuju Genting Sempah. Lihat videonya saat mobil ditarik keluar. Saya tidak bisa mengetahuinya secara pasti,” tulis caption dalam postingan video yang diunggah @khalids.

Banyak warganet yang beranggapan kalau tangan tersebut adalah tangan hantu mengingat tangannya sangat pucat. Namun sebagian beranggapan kalau itu adalah tangan hewan yang kebetulan berada di dalam mobil.

Tidak ada yang tahu pasti tangan siapakah itu, yang jelas video ini cukup menyeramkan untuk ditonton.

Berikut cuplikan videonya:

ar being towed out of the ravine at old Gombak road yesterday, heading towards Genting Sempah. Check out the vid as the car is being pulled out. I can’t quite figure it out. pic.twitter.com/qb0yZzRuNG

— Khalid (Better) (@khalids) August 11, 2019

Versi HIF https://twitter.com/OnalShineOn/status/1161076833271476234

Editor
Selly
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker