Inilah Hengky Pelaku Begal Payudara di KRL

Abadikini.com, JAKARTA – Hengky Haposan (27) harus berurusan dengan polisi setelah melakukan aksi begal payudara di atas KRL. Korban Hengky adalah seorang ABG perempuan berusia 17 tahun.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 06.40 WIB pagi tadi. Awalnya, pelaku berangkat dari rumahnya di kawasan Bekasi dengan menggunakan KRL.

“Pelaku berangkat dari Bekasi mungkin mau berangkat kerja,” kata Kanit V Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Iptu Noor Marghantara, seperti dikutip Abadikini dari laman Detikcom, Kamis (15/8/2019).

Sedangkan korban saat itu berangkat dari Stasiun Klender. Korban ketika itu hendak berangkat untuk magang.

“Pas naik sudah ada pelaku, kemudian terjadi pelecehan seksual itu. Pelaku meraba-raba bagian dada korban,” imbuhnya.

Menyadari dirinya tengah digerayangi pelaku, korban kemudian berteriak. Hingga akhirnya penumpang lain mengamankan pelaku.

Pelaku dan korban diturunkan dari KRL saat berada di Stasiun Manggarai. Petugas PKD Stasiun Manggarai kemudian menginterogasi pelaku.

“Korban menghubungi orang tuanya, sehingga kemudian orang tua korban datang dan melapor ke polisi,” lanjutnya.

Selanjutnya polisi yang dihubungi pihak stasiun mengamankan pelaku. Pelaku kemudian dijemput oleh tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh Kompol Handik Zusen dan Iptu Noor Marghantara di Stasiun Manggarai.

Pelaku kemudian diinterogasi dan mengaku baru sekali melakukan perbuatan cabul tersebut. Pelaki saat ini masih diperiksa intensif di Polda Metro Jaya.

Editor
Erwin Winanto

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker