Gara-gara Syuting Bidadari, Nia Ramadhani Kesal dengan Marshanda

Abadikini.com, JAKARTA – Sejak dipertemukan dalam sinetron Bidadari pada awal 2000-an, Nia Ramadhani dan Marshanda semakin dekat satu sama lain. Bahkan hingga kini setelah keduanya sama-sama menjadi seorang ibu.

Namun siapa sangka, istri Ardi Bakrie tersebut rupanya pernah memendam kekesalan pada Marshanda ketika mereka tengah membintangi sinetron Bidadari. Hal ini diungkapkan Nia saat dirinya memandu acara NGOPI DARA bersama Jessica Iskandar baru-baru ini.
Dalam episode tersebut dibongkar foto-foto transformasi Shandy Aulia, Jessica Iskandar dan terakhir Nia Ramadhani. Ditampilkan lah tiga foto transformasi Nia dan salah satunya sewaktu ia masih duduk di bangku SMP.
“Ini SMP, gue,” ujar Nia membuat Jessica Iskandar dan Shandy Aulia penasaran.
“Mana, mana. Itu SMP kamu lagi ngapain?” tanya Jessica.
Nia tiba-tiba berkeluh kesah soal kenangan masa SMP-nya yang juga dihabiskan untuk syuting sinetron Bidadari. Kala itu Nia Ramadhani harus mengorbankan sebagian waktu sekolahnya untuk syuting.
“Itu waktu lagi Bidadari. Datang ke sekolah terus jam 11 sudah minta izin terus nunggu di SMP-nya Marshanda karena dia harus syuting di sekolahnya dia,” ceritanya, seperti dikutip Abadikini dari Kumparan, Rabu (14/8/2019).
Nia harus langsung menuju ke sekolah Marshanda lantaran syuting Bidadari saat itu dilakukan di sekolah sang pemeran utama.
Dan yang membuat Nia semakin kesal karena ia harus bersabar menunggu Marshanda selesai sekolah. Padahal ia sendiri sudah merelakan waktu sekolahnya selama beberapa jam.
“Emang dasar peran utama enak bisa ngatur-ngatur. Kita nunggu-nunggu aja sampai dia selesai pulang sekolah,” tutur Nia dengan nada tinggi.
“Dia pulang sekolah jam berapa?” tanya Jessica lagi.
Diakui Nia Ramadhani, saat itu dirinya benar-benar kesal pada Marshanda yang bisa seenaknya mengatur jam syuting.
“Jam 1, jam 2. Gue juga marah-marah sama dia. Asal lo tahu ya gue dulu tuh enek banget gara-gara dia peran utama gue suruh nunggu aja, gitu,” tegasnya.

Editor
Nabila Sarah
Topik Berita

Berita Terkait

Berita Terkait

Close
Back to top button
Close