Nonton Film Bumi Manusia Cinta Laura Sampai Sedih Keluarkan Air Mata

Abadikini.com, JAKARTA – Cinta Laura sangat bahagia diberi kesempatan untuk menonton film Bumi Manusia sebelum rilis resmi. Usai menonton, Cinta mengaku kagum dengan film besutan Hanung Bramantyo tersebut dan membuatnya menangis.

“Banyak yang bikin aku nangis. Waktu ibu Annelies (Nyai Ontosoroh, diperankan Sha Ine Febriyanti) dan Minke berjuang supaya Annelies tetap di Indonesia. Mereka berjuang untuk hak-hak orang di Indonesia,” kata Cinta Laura usai menyaksikan film Bumi Manusia di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019) malam.

Walau pun film Bumi Manusia berdurasi tiga jam, Cinta Laura mengaku menikmati film film produksi Falcon Picutres tersebut. Bahkan dia kesulitan memilih adegan-adegan mana yang paling bagus.

“Banyak banget adegan yang aku suka. Aku nggak tahu harus milih yang mana, susah. Aktingnya juga semua pemain total banget,” tutur Cinta Laura.

Namun hal yang paling disukai Cinta Laura di film Bumi Manusia adalah budaya-budaya khas Indonesia di tunjukan di film yang bakal tayang pada 15 Agustus mendatang.

“Aku paling suka dengan film ini menampilkan budaya Indonesia. Yang menurut aku generasi muda harus tahu, karena itu sangat unik dan disukai sama semua orang. Dan itu yang bikin Indonesia sangat spesial,” sambung Cinta Laura.

“Di film ini kita bisa lihat dari kostumnya, body language pemain-pemainya, secara detailnya semua bagus banget,” kata Cinta Laura memuji.

Seperti diketahui, film Bumi Manusia akan dirilis resmi pada 15 Agustus 2019. Film ini dibintangi sejumlah nama-nama terkenal seperti Iqbaal Ramadhan, Sha Ine Febriyanti, Mawar de Jongh, Donny Damara, Ayu Laksmi, Dewi Irawan, Giorgino Abraham dll.

Editor
Nabila Sarah

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker