Wapres JK Sholat Idul Adha di Lapangan Karebosi Makassar

Abadikini.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah bersama istri Lies F Nurdin menjemput Wakil Presiden RI Jusuf Kalla beserta Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla di Bandara Lanud Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros, Sabtu (10/8). Hadir juga Wagub Andi Sudirman Suilaiman.

Nurdin menjemput pada pukul 12:15 Wita. Wapres dan istri melakukan kunjungan ke Sulsel selama tiga hari untuk rangkaian agenda Lebaran Idul Adha 2019.

Wapres 09.00 Wib/10.00 Wita, take off dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta dengan menggunakan pesawat khusus Kepresidenan RJ-85 PK-PJJ.

Pukul 12.40 WITA, tiba di Lanud Sultan Hasanuddin kemudian istirahat sejenak di VIP Room Galaktika. Selanjutnya menuju kediaman pribadi di Jalan Haji Bau Kota Makassar.

Di hari Minggu, Wapres akan melaksanakan salat Idul Adha di Lapangan Karebosi demikian juga dengan Gubernur Nurdin.

“Pak Wapres dan Pak Gubernur akan salat Idul Adha di Lapangan Karebosi,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Devo Khaddafi.

Kemudian usai salat, JK akan menyerahkan qurban sapi Presiden Jokowi, sedangkan sapi Wapres JK sendiri akan diserahkan ke Masjid Al-Markaz Al-Islami.

Editor
Irwansyah

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker