Uki Hengkang dari NOAH

Abadikini.com, JAKARTA – Uki hengkang dari NOAH grup musik yang telah membesarkan namanya. Dia pamitan lewat tulisan panjang yang diunggah dalam akunnya di Instagram.

Selain berterima kasih kepada NOAH yang telah membesarkan namanya selama 20 tahun dengan nama awal Peterpan, Uki juga mengenang kisah masa lalunya bersahabat dengan Ariel.

Good friends never say goodbye, they simply say “see you soon”, #keterkaitanketerikatan,” bunyi keterangan dalam tulisan panjang yang diunggahnya, dikutip dari VIVA.

Setelah berkecimpung lama di dunia musik, Uki merasa ingin istirahat. Dia merasa pengalaman dan pengetahuannya sudah bertambah. Apalagi, usianya yang tak lagi muda menjadi salah satu alasan.

Kepergian Uki dari NOAH tentu membuat para penggemarnya sedih. Bahkan rekan selebritas juga merasa kehilangan gitaris NOAH bernama asli Muhammad Kautsar itu. Meski demikian, mereka tetap memberikan dukungan dan doa yang baik untuknya.

Seperti Gracia Indri yang mengomentari foto tulisan perpisahan Uki di akun istrinya, Metha Yuna. “Doa terbaik untuk kalian selalu, dan terima kasih sudah menjadi sahabat, kakak, terbaik untuk aku. Love, Aku dan Ibuk,” tulis Gracia.

Seperti diketahui, Gracia sempat menikah dengan David NOAH pada 2014. Namun rumah tangga mereka tak bertahan lama, hanya empat tahun dan berpisah pada 2018.

Selain Gracia, ada Ratu Anandita, istri Mario Irwinsyah dan Ayu Pratiwi yang memberi dukungan kepada Metha. “MasyaAllah Tabarakallah Metha sayang, pelukkk,” tulis Ratu dan “Masya Allah Tabarakallah,” tulis Ayu.

Sementara Indadari, mantan istri Lucky Hakim dan Caesar juga memberi dukungan yang sama kepada mereka. “Maasya Allah tabarakallah,” tulis Indadari.

Komentar para sahabat Metha dianggap sebagai dukungan karena kabarnya Uki telah berhijrah. Kabar ini sudah beredar sejak beberapa waktu lalu, namun belum ada pernyataan apa pun darinya.

Editor
Selly
Back to top button