Sekarang Salmafina Dicap sebagai Tukang Bohong

Abadikini.com, JAKARTA – Salmafina Sunan saat ini menjadi perbincangan publik, soal pernikahannya dengan Hafidz muda Taqy Malik yang seumur jagung, hingga yang baru terkait pindah agama. Putri pengacara Sunan Kalijaga itu sekarang dicap sebagai seorang tukang bohong.

Ditanya soal trauma dalam berumah tangga, gadis cantik berambung panjang tersebut menjawab dengan begitu santai.

“Kalau dibilang trauma sih engga, tapi kadang suka ngeliat sekitar aku” tuturnya.

Perempuan yang akrab disapa Alma itu menikah saat usia 18 tahun dengan Taqy. Namun sayang, pernikahannya tidak berlangsung lama yakni hanya dua bulan saja, seperti dikutip Abadikini, Jumat (9/8/2019).

Kabar beredar, perempuan yang kini berstatus janda muda itu mengungkap fakta-fakta masa lalu pernikahannya dengan Taqy yang tidak diketahui publik selama ini, yakni soal pernikahan ta’aruf yang dilalui keduanya. Ternyata menurut pengakuannya mereka sempat menjalin hubungan pacaran terlebih dahulu.

“Kalau dari aku pribadi, aku bukannya engga mau ngaca. Memang mungkin Tuhan engga suka dengan cara saya dan mantan saya (Taqy) karena telah membohongi satu Indonesia. Bilangnya ta’aruf taunya pacaran,” ucap putri sulung Sunan Kalijaga itu.

Baginya, membohongi masyarakat Indonesia adalah cara yang salah. Itulah sebabnya ia mengikhlaskan perpisahannya dengan Taqy.

” Aku lebih kayak, ini ta’aruf in not a good way. Ya sudah memang dari awal caranya salah, banyak orang-orang yang dibohongi, terus belum mengerti satu sama lain, ya sudah aku ikhlas banget,” Kata Salmafina Sunan.

Tidak hanya itu, Salma juga mengungkap jika ia kenal sama Taqy hanya 2 minggu saja sementara sebulan merupakan proses perceraian.

“Kenalnya dengan Taqy 2 minggu, nikah sebulan, sebulannya lagi sudah proses cerai,” ujar Salmafina.

Setelah resmi bercerai dengan Taqy, Alma hingga saat ini masih berstatus janda single. Bukan tanpa alasan tapi ia memang sedang tak ingin pacaran untuk sekarang ini. Karena ingin mempersiapkan segala sesuatunya.

Ia dengan mengatakan bahwa sekarang ini memilih sendiri bukan karena trauma akan masa lalunya dengan Taqy, tapi ia ingin menjalin hubungan serius bukan sekedar pacaran untuk main-main.

“Kalo dibilang trauma sih engga, tapi kadang suka ngeliat sekitar aku. Oh iya temen-temen gue sudah punya pacar bahkan mereka gampang lah dapat pacar. Ya memang aku nyari orang buat long tern relationship. Jadi kalo kamu merasa engga qualified, engga usah sama gue. Tapi aku dari awal selalu cerita, aku pernah cerai, goal aku gini-gini. Kalo engga sanggup, mundurlah. Kalo sanggup, Yuk dicoba,” ucap Alma.

Editor
Nabila Sarah

Baca Juga

Back to top button