Dokter Boyke: Biasanya Cowok Akan Tertarik Pada Payudara, Bokong, Betis, Leher, Mata, Bibir

Abadikini.com, JAKARTA – Keseksian maupun bentuk tubuh wanita memang sangat penting dalam memikat lawan jenis. Seorang pria biasanya akan langsung jatuh hati ketika ia melihat sosok wanita secara visual.

Tidak dapat dipungkiri, beberapa bagian tubuh wanita memang terlihat menarik untuk dipandang. Tentunya setiap pria memiliki ketertarikan yang berbeda-beda terhadap bagian tubuh seorang perempuan.

Menjawab hal tersebut, Dokter Spesialis Kandungan sekaligus Seks Konsultan, dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS, mengatakan pria akan mudah tertarik apabila melihat wanita secara visual. Beberapa bagian tubuh sensitif seperti payudaralah yang paling menarik perhatian laki-laki.

“Biasanya cowok akan tertarik pada payudara, bokong, betis, leher, mata, bibir. 85 persen pria menginginkan wanita dengan tubuh yang semok dan hanya 15 persen yang menginginkan sebaliknya,” terang dr. Boyke dalam peluncuran produk Wish, Kamis (8/8/2019), seperti dikutip Abadikini dari laman Okezone.

Lebih lanjut dr. Boyke juga menjelaskan bahwa terdapat beberapa indera pada tubuh manusia bisa merangsang hasrat seksual. Beberapa di antaranya adalah indera pendengaran, indera penciuman dan indera perasa.

“Indera pendengaran dapat dirangsang dengan mendengarkan lagi-lagu khusus untuk membangkitkan hasrat seks. Sementara penciuman dapat dengan parfum-parfum dengan wangi yang eksotis. Sementara perasa bisa dengan usapan maupun sentuhan,” lanjutnya.

Secara visual sebenarnya tidak ada ukuran baku yang menentukan tubuh seorang wanita terlihat ideal atau tidak. Pasalnya pada abad ke-16 wanita dengan tekstur tubuh gemuk menjadi primadona pada zamannya. Namun setelah 1960-an baru munculah pragawati-pragawati dengan bentuk tubuh kurus tinggi langsing.

“Sejak itulah berubah pandangan pria terhadap wanita yang lebih menyukai bentuk tubuh kurus tinggi langsing. Gemuk itu berkaitan dengan kemakmuran dan kemampuan untuk membahagiakan pasangan. Tapi saat ini bentuk tubuh kurus tinggi langsing menjadi proporsi wanita ideal,” tutupnya.

Editor
Selly P
Topik Berita
Back to top button