MDK KAHMI Kudus Sampaikan keperihatinan atas OTT KPK Terhadap Bupati Tamzil

Abadikini.com, KUDUS – Penasihat dan Presedium Majlis Daerah Korps HMI (MD KAHMI) Kabupaten Kudus menyampaikan keperihatinan atas terjadinya operasi tangkap tangan (OTT) oleh KPK di Kabupaten Kudus, Jum’at, 26 Juli 2019 yang melibatkan salah satunya Bupati Kudus,Ir. HM. Tamzil, MT

“MD KAHMI Kab. Kudus turut prihatin atas kejadian tangkap tangan yang menjerat Bapak Ir. HM. Tamzil, MT sebagai Bupati Kudus, besar harapan supremasi hukum dapat ditegakkan, yang benar biarlah tampak benar, yang salah akan tampak salah,” kata MDK KAHMI Kudus kepada Abadikini.com melalui rilisnya, Kamis (1/8/2019).

MD KAHMI Kudus menjelaskan, atas nama kekeluargaan dan kemanusian memberikan dukungan moril kepada Bapak Ir. HM. Tamzil, MT serta keluarga, semoga diberikan kekuatan iman dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini, dan mampu menjadikannya sebagai titik tolak untuk kebaikan dan kemulian yang akan datang;

“MD KAHMI Kudus tetap mendukung, apapun yang terjadi,roda pemerintahan di Kabupaten Kudus harus tetap berjalan. Dengan ditetapkannya Bapak HM. Hartopo,MM,MH. sebagai Pelaksana Tugas Bupati, do’a kami diberikan kekuatan, dan kemampuan dalam mengemban amanah, menuntaskan visi misi Kabupaten Kudus 2018-2023 guna mewujudkan Kudus yang Modern, Religius, Cerdas, dan Sejahtera,” jelasnya.

MD KAHMI Kudus berharap, masyarakat Kabupaten Kudus tetap tenang, bersabar mengikuti proses hukum yang ada, “dan tetap menghargai jasa baik Bapak Ir.HM. Tamzil, MT. serta turut mendo’akan yang terbaik untuk Bapak Tamzil dan keluarga juga untuk Kabupaten Kudus,” pungkasnya.

Editor
M Saleh

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker