Marcell Gelar Konser Rayakan 17 Tahun Bernyanyi

Abadikini.com, JAKARTA – Merayakan 17 tahun berkarier sebagai penyanyi solo pria di Indonesia, Marcell Siahaan menggelar konser tunggal dengan tajuk, Marcell 17 Tahun. Bersama Betiga Satu Rasa, konser ini akan digelar pada 18 Oktober 2019 di Balai Sarbini, Jakarta.

Menurut Marcell, 17 tahun berkarya sebagai penyanyi merupakan waktu yang spesial baginya. Selain itu, konser ini merupakan salah satu bentuk apresiasinya kepada para penggemar setia yang mendukung dirinya untuk terus berkibar di industri tarik suara.

“Konser 17 tahun saya maknai sebagai selebrasi yang menyenangkan untuk bisa berbagi lebih intimate dengan pendengar saya. Saya nanti bisa bertemu langsung dengan full power, dan saya akan memuaskan siapapun yang hadir dengan musik yang membuat terlena dan karoke bersama,” terang Marcell saat jumpa pers di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2019).

Ia pun menambahkan, konser tunggal ini juga sebagai pendorong agar musisi lain juga dapat melakukan hal serupa. Menciptakan karya-karya yang dibuat untuk menjadi warisan bagi generasi selanjutnya, setelah itu barulah menggelar konser selebrasi atas pencapaian yang telah dibangun belasan tahun.

“Dalam menjaga api semangat dalam berkarya ini support system-nya adalah semua orang yang berada di ekosistem dan industri ini. Seorang Marcell saja bisa bikin konser, masa yang lain tidak? Di satu sisi saya ingin dianggap sebagai penyemangat,” jelasnya.

Dari segi konsep, project directorDemmywianto menjelaskan, konser ini akan memberikan ruang berekpresi lebih luas untuk Marcell dan juga penggemarnya. Jadi, penggemar dari lintas usia juga bisa menikmati konser yang spesial ini.

“Dalam konser ini kita mencoba menjembatani antargenerasi juga. Mulai dari baby boomer sampai ke milenial. Kita semua tahu, lagu-lagu milik Marcell masih tetap berada di hati masyarakat Indonesia. Jadi untuk merayakan itu, kami akan membuat konser Marcell yang berbeda dengan konser yang pernah diselenggarakan sebelumnya,” terangnya.

Nantinya, Marcell akan menyanyikan 25 lagu-lagu hits dari tujuh album yang pernah ia keluarkan. Selain itu, beberapa bintang tamu spesial juga akan dihadirkan dalam perayaan ini.

“Nanti, Marcell juga akan tampil bersama berbagai bintang tamu. Namun, siapa nama bintang tamunya akan diumumkan satu persatu di (akun) media sosial Marcell, VMC, temanmarcell dan Betiga Satu Rasa,” kata Demywianto.

Bagi para penggemar yang berencana untuk menonton konser ini, tiket sudah dapat dibeli pada presale pertama dengan harga mulai dari Rp 350.000 hingga Rp 1,5 juta. Pihak promotor pun yakin, tiket konser ini akan habis terjual, karena melihat animo penggemar yang sangat besar untuk menyaksikan idolanya bernyanyi.

Sumber Berita
beritasatu

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker