Diledek Netizen soal Selera Musik, Rian D’Masiv Dibela Kawan Sesama Musisi

Abadikini.com, JAKARTA – Vokalis band D’Masiv Rian Ekky Pradipta merasa terganggu oleh nyinyiran netizen yang mencap selera musik bandnya dianggap alay dan menye-menye.

Atas ulah netizen tersebut Rian sedikit jengkel hingga kesel dan mempertanyakan ulah si netizen itu.

“Ketika melihat komen *musik nya D’MASIV alay menye2* bikin musik yang idealis dong yang keren dong.. keren menurut siapa? mbah mu?” tulis Rian dalam keterangan unggahannya, dilihat, Jumat (22/5/2020).

Rian berpendapat, jangan suka mencela selera musik orang lain, menurut pria asal Jakarta itu sebaiknya sukailah musik yang kamu sukai.

“Nikmati musik yg kamu suka aja ya teman2 tanpa harus menjelek kan musik lain..” lanjutnya.

Bagi Rian, dari kecil ia telah banyak mengkoleksi album dari musisi top dunia.

“Tidak perlu menganggap selera musikmu paling keren.. dari kecil saya sudah mengkoleksi album-album Michael Bolton, Mariah Carey, Basejam, Oma Irama, Pantera, Megadeth, Mansyur S, The Stone Roses, The Smiths, Oasis, sampai sekarang Suho EXO pun gua dengerin,” ungkap Rian dalam twitnya di Twitter.

Tak hanya Rian, penyanyi Marcell Siahaan pun juga turut berkomentar, menurutnya yang dianggap musik keren itu seperti apa.

“Emang musik yang keren itu gimana sih? Yang indie-indie, senja-senja ngopi gitu ya?” tulis Marcell Siahaan dalam komentar.

Vokalis Last Child pun Virgoun juga berkomentar, menurutnya jangan diambil pusing dan ditanggapi, toh musisi-musisi idealis pun juga berkawan dengan kita semua.

“Poser jangan ditanggepin atuh.. toh musisi musisi idealis yang die bangga-banggain pada akhirnya kenal dan berteman sama kita-kita juga yang mainstream,” tulis Virgoun.

Mantan vokalis Drive pun Anji juga mempertanyakan si netizen itu menurutnya, apa yang kalian anggap idealis itu seperti apa?

“Padahal mereka nggak tahu IDEALIS?” tulis Anji.

Wah jadi bahan diskusi ya guys, makanya jangan suka mencela selera musik orang lain, cukup cintai musikmu sendiri aja.

Baca Juga

Back to top button