Restoran Ruben Onsu Kebakaran, Ada Kaitannya dengan Teror Mistis?

Abadikini.com, JAKARTA – Pasca kesurupan massal, Ruben Onsu kembali dilanda kesedihan. Lantaran salah satu cabang ayam gepreknya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, mengalami kebakaran. Benarkah ada kaitannya dengan teror mistis?

Kabar ini muncul dari sebuah foto yang beredar di kalangan awak media. Dalam foto menujukkan asap tebal dari restoran milik Ruben, Rabu (31/7/2019).

Entah ada kaitannya dengan teror mistis atau tidak, hingga kabar ini diturunkan, Ruben dan tim belum memberikan klarifikasi apa-apa. Bahkan penyebab kebakaran pun tak diketahui.

Resoran Ayam Geprek Ruben Onsu di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Mengalami Kebakaran

“Sering, nggak hanya kesurupan kayak gini saja kok, jadi sampai ada yang dibikin, syukurnya ya ada di tempat gue yang nggak beli sama sekali dalam sehari. Itu gue sering terjadi. Outlet kerampokan ada juga, ada gue video-videonya. Ya gue nggak upload saja. Kalau gue upload nanti jadi bahan lagi, jadi bahan lagi, saya sih ingin bekerja. Pengen punya usaha yang stabil-stabil saja, tapi nggak semudah seperti yang saya pikirkan,” ujar suami Sarwendah itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019) lalu.

Editor
Nabila Sarah
Sumber Berita
cumi selebs

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker