Uniknya Kafe di Jepang dengan Gaya Payudara Terbelah

Abadikini.com, TOKYO – Jepang terkenal dengan inovasi-inovasi aneh yang seringkali membuat orang bingung. Saking anehnya, bahkan ada juga inovasi yang terbilang ajaib. Seperti yang satu ini, kafe yang didedikasikan khusus untuk payudara wanita yang ‘terbelah’.

Di Negeri Sakura, payudara wanita yang ‘dibelah’ oleh tali atau kain secara diagonal, seperti ketika memakai tas selempang atau mengenakan sabuk pengaman disebut paisura.

Dalam bahasa Jepang, paisura sendiri merupakan gabungan kata oppai (payudara) dan surasshu (membelah).

Ternyata banyak pria di Jepang yang tergila-gila dengan tampilan payudara ‘terbelah’. Itu karena menurut mereka, tali atau kain yang secara diagonal berada di tengah payudara membuatnya terlihat lebih menonjol dan besar.

Tentu saja, layaknya kafe burung hantu dan kafe hewan lainnya yang dibuat karena banyaknya penggemar hewan, akhirnya kini pun dibuat kafe khusus untuk pecinta paisura.

Kafe bertema paisura ini hanya akan dibuka sementara oleh Muchi Cafe, yang selama ini terkenal dengan event kuliner mereka yang melibatkan pelayan dengan pakaian super mini, seperti dilansir Abadikini dari laman Viva, Selasa (30/7/2019).

Kafe tersebut rencananya hanya akan terdiri dari empat kursi dan pelanggan bisa berada di kafe ini paling lama selama 90 menit.

Editor
Erwin Winanto

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker