Kondangan Sendiri, Tsania Marwa: Turun Mobil Nggak Ada yang Digandeng

Abadikini.com, JAKARTA – Tak punya pasangan, Tsania Marwa kondangan sendiri. Ada hal beda yang dirasakan saat hadiri pernikahan Tania Nadira, terutama saat Marwa turun dari mobil.

“Oh iya sendiri, cariin dong. Saya juga nggak enak turun mobil nggak ada yang digandeng,” katanya saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Meski ada yang kurang tanpa pasangan, namun mantan istri Atalarik Syah itu tak mau buru-buru menikah lagi. Bahkan membuka hati untuk lawan jenis saja Marwa tak mau, sebelum masalahnya selesai.

“Kalau ada yang nyantol, kenapa nggak ya. Masih jauh, kelarin dulu saja,” katanya.

Masalah hak asuh anak antara Marwa dan Atalarik memang belum selesai. Sejauh ini akses Marwa bertemu anak-anak sangat terbatas, bahkan komunikasi saja sulit.

“Kemarin Alhamdulillah sidang hari Rabu sempat ketemu karena ada jadwal kunjungan hakim ke rumah. Di situ sebagai bukti bahwa anak-anak ku sama aku tetap hangat walaupun lama nggak ketemu dan mudah-mudahan itu bisa jadi pertimbangan hakim,” harapnya.

Bertatap muka dengan darah daging hanya sebentar, namun Marwa sangat senang. Ia berharap doanya terkabul, yakni mendapat hak asuh anak.

“Senang banget, mohon doanya hak asuh anak aku kurang lebih sebulan lagi selesai, mohon doanya sesuai dengan harapan,” tandasnya.

Editor
Nabila Sarah
Sumber Berita
Cumi Selebs
Topik Berita
Back to top button
Close