Dapat Perlakuan Tak enak, Tsania Marwa Laporkan Atalarik Syah

Abadikini.com, JAKARTA – Tidak terima atas perlakuan kasar yang dilakukan Atalarik Syah dan dua saudaranya, Atilla Syah dan Donni, Tsania Marwa memutuskan melapor ke polisi di Polres Bogor, Jawa Barat, pada Minggu, 17 Maret 2019.

“Pas malam itu saya memutuskan untuk membuat laporan dan akhirnya laporan saya diterima Polres Bogor pada hari Ahad, 17 Maret 2019, dan kena pasalnya dua yaitu penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan,” kata Tsania Marwa saat ditemui di bilangan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa, 19 Maret 2019.

Melansir dari Tempo, Laporan Tsania Marwa terhadap Atalarik Syah dan dua saudaranya menyertakan hasil visum dari dokter. Hal itu untuk memperkuat adanya dugaan tindak penganiayaan yang diterimanya sewaktu datang ke rumah Atalarik Syah untuk bertemu dengan anak-anaknya pada Sabtu, 16 Maret 2019.

“Saya sebelumnya sudah ke dokter untuk keperluan visum. Dan itu saya sudah ajukan untuk bukti laporan awal,” tuturnya lebih lanjut.

Awalnya, Tsania Marwa mau bertemu dengan anak-anaknya saat bertandang ke rumah Atalarik Syah pada pekan lalu. Namun ternyata dia mendapat perlakuan tak pantas secara verbal.

Puncaknya, Atalarik Syah mengambil paksa tas milik Tsania Marwa hingga berujung bentrokan fisik. Arik sengaja mengambil tas Tsania Marwa lantaran curiga peristiwa tersebut direkam.

Editor
Selly
Sumber Berita
Tempo
Topik Berita
Back to top button
Close