Hendak Ditangkap, Wanita ini Berlaku Cabul Terhadap Polisi

Abadikini.com, DUNDEE – Seorang wanita tanpa busana di Skotlandia melakukan tindakan seks di depan petugas polisi yang datang untuk menangkapnya.

Dia hendak ditangkap pada 24 Juli atas laporan bahwa dia melakukan penghinaan rasial dan mengancam akan menggigit tetangganya yang merupakan warga Polandia.

Wanita yang berulah kurang ajar itu adalah Irene Torrie. Ketika polisi tiba, dia menolak mengenakan pakaian.

Mengutip The Scottish Sun, Sabtu (27/7/2019), wanita Polandia; Agnieszka Lukaszak-Ewiak, bersama dengan suaminya, mendapat penghinaan rasial dari tersangka yang beteriak keras dari jendela rumahnya pada malam 23 Juli.

Ketika Agnieszka membuka pintu, tersangka semakin keras melontarkan hinaan yang menyinggung kewarganegaraannya. Tersangka kemudian berteriak bahwa dia akan menggigit Agnieszka.

Pasangan suami-istri itu kemudian menghubungi polisi. Ketika para petugas polisi tiba di rumah Torrie, mereka mendapati wanita itu telanjang di ranjangnya.

Menurut keterangan petugas polisi, Torrie justru melakukan tindakan seks pada dirinya sendiri di depan polisi dan menolak mengenakan pakaian. Dia kemudian melompat dari tempat tidurnya dan mendorong seorang petugas ke tembok.

Wanita berusia 39 tahun akhirnya ditangkap dan dibawa ke kantor polisi. “Torrie mengaku bersalah membuat pernyataan rasial dan ancaman kekerasan, berteriak, mengumpat, dan mengekspos dirinya sendiri pada 24 Juli,” bunyi keterangan polisi.

Dia juga mengaku menyerang petugas polisi dengan mendorongnya ke tembok kamar rumahnya.

 

Editor
Nabila Sarah
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker