Walikota Ali Ibrahim Hadiri Rakornas Tim Pengendali Inflasi Daerah 2019

Abadikini.com, JAKARTA – Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) tahun 2019.

Rakornas TPID ini diselenggarakan oleh Bank Indonesia dan dibuka langsung oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK), di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (25/7/2019).

Rakornas TPID 2019 kalini mengambil tema “Sinergi dan Inovasi Pengendalian Inflasi untuk Penguatan Ekonomi yang Inklusif”

Adapun Menteri yang hadir dalam acara ini adalah Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara hingga Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) Mardiasmo.

Selain itu, hadir juga Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso, Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo, dan pejabat BI lainnya, serta Gubernur dan Bupati dan Walikota dari seluruh Indonesia.

Editor
Muhammad Saleh

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker