Avengers 5 Akan Perkenalkan Tim Superhero Terbaru Marvel

Abadikini.com, SAN DIEGO – Tim Avengers asli di Marvel Cinematic Universe (MCU) mungkin sudah bubar di Captain America: Civil War. Meskipun mereka kembali disatukan di Avengers: Endgame, tapi, tim itu sudah tidak lagi utuh. Pertarungan besar melawan Thanos, hanya menyisakan Thor, Hulk dan Hawkeye sebagai anggota asli.

Meskipun begitu, kisah perjalanan tim superhero terkuat di bumi ini belum akan berakhir di Avengers: Endgame alias Avengers 4. Marvel Studios jelas akan membuat lanjutannya di Avengers 5. Namun, jangan harap untuk kembali berjumpa wajah-wajah lama yang telah menghiasi 4 film Avengers sebelumnya. Ketika Avengers 5 muncul, seperti dijanjikan bos Marvel Studios Kevin Feige, penggemar akan bertemu tim yang sangat berbeda.

Menyusul penampilan Marvel di San Diego Comic-Con pekan lalu, Kevin melakukan sebuah wawancara dengan MTV. Dalam wawancara tersebut, Kevin ditanya tentang masa depan Avengers di MCU. Apakah mereka akan kembali dengan bentuk Young Avengers atau Dark Avengers?

Kevin memang tidak memberikan jawaban pasti atas pertanyaan tersebut. Namun, dia mengonfirmasi bahwa mereka sudah punya rencana untuk Avengers di masa depan.

“Itu akan menjadi tim yang sangat berbeda dari yang pernah kita lihat sebelumnya. Itulah maksud Endgame. Itu akan menjadi inkarnasi tim yang sangat berbeda dengan sejumlah orang sudah kalian lihat dan sejumlah lainnya belum pernah kalian lihat,” ujar Kevin yang dikutip Movie Web.

Avengers: Endgame sebenarnya memberikan akhir bagi sejumlah karakter yang telah tampil di MCU selama 10 tahun pertama kehadirannya. Black Widow dan Iron Man mati di film itu. Sementara, Steve Rogers memilih pensiun sebagai Captain America dan hidup bersama Peggy Carter di masa lalu. Jadi, tidak akan masuk akal, atau pun muskil, untuk menampilkan hal yang sama ketika Avengers kembali dipanggil untuk menyelamatkan dunia.

Namun, tim baru Avengers ini belum akan terbentuk setidaknya sampai MCU masuk Phase 5 yang akan dimulai pada 2022. Phase 4 berisi film Black Widow, Eternals, Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dan Thor: Love and Thunder. Di serial televisi Disney+, ada The Falcon and The Winter Soldier, WandaVision, Loki dan Hawkeye. Lebih lanjut, Kevin menyebutkan, mereka akan membangun cerita lintas batas lagi, apa pun itu bentuknya, karena mereka punya show streaming untuk dieksplorasi.

“Itulah yang saya sukai dari metode bercerita komik Marvel. Itu bukanlah semua yang telah kami buat, saya suka tambahannya, mereka menjulang, mereka bersatu, mereka berpisah, mereka berubah. Dan, sekarang, kita harus melakukan itu, tidak hanya di film tapi juga di serial event besar di Disney+ yang telah memperkuat kami semua di Marvel Studios untuk tetap berjalan,” papar Kevin.

Phase 5 MCU akan terdiri atas reboot Blade yang dibintangi Mahershala Ali dan juga inkarnasi baru Fantastic Four dan X-Men. Sekuel untuk Captain Marvel dan Black Panther juga masuk daftar di sini. Akankah Avengers 5 masuk di Phase 5 ini? Tunggu saja!

Editor
Selly P
Sumber Berita
Sindonews

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker