Wow, Nunung Akui Sudah Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu

Abadikini.com, JAKARTA – Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung, ternyata sudah mengkonsumsi narkotika sejak 20 tahun lalu. Sementara, suaminya July Jan Sambiran sekitar 24 tahun silam.

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan, pengakuan Nunung dan Jan terkait sejak kapan menggunakan narkotika itu sudah tertuang dalam berita acara pemeriksaan (BAP).

“Itu betul. Diakui sudah awal penggunaan 20 tahun yang lalu, dan JJ bahkan lebih, sekitar 24 tahun lalu,” ujar Calvijn, Minggu (21/7/2019).

Dikatakan Calvijn, Nunung lebih aktif melakukan pemesanan narkotika dibanding suaminya. “Antara tersangka NN dan tersangka JJ yang merupakan pasangan suami-istri, bahwa yang aktif memesan narkoba adalah NN. Kemudian yang aktif mengajak suaminya JJ adalah NN, dengan berbagai macam alasan minta ditemani,” ungkap Calvijn.

Calvijn menyampaikan, tersangka Jan sudah beberapa kali menyampaikan kepada Nunung agar tidak menggunakan narkotika lagi.

“Mengimbau supaya berhenti. Tetapi kerap kali penyampaian JJ itu tidak diindahkan oleh tersangka NN. Artinya, apa yang disampaikan JJ ternyata tidak diindahkan NN dan kerap kali selalu menggunakan sebelum beraktivitas. NN selalu menggunakan pagi hari sebelum beraktivitas,” katanya.

Editor
Irwansyah
Sumber Berita
Beritasatu
Topik Berita
Back to top button