Agen Bantah De Ligt ke Juventus karena Ronaldo

Abadikini.com, JAKARTA – Agen Matthijs de Ligt, Mino Raiola, membantah anggapan kedatangan pemainnya ke Juventus karena ajakan Cristiano Ronaldo.

De Ligt sudah resmi bergabung dengan Si Nyonya Tua setelah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, Kamis (18/7/2019).

Kehadiran De Ligt ke Juventus dikaitkan dengan Ronaldo. Banyak fan di media sosial memuji bintang Juventus itu yang dianggap berperan meyakinkan De Ligt untuk bergabung ke Juventus.

Ronaldo bahkan dijuluki sebagai agen dari pemain timnas Belanda tersebut.

Ronaldo sebelumnya mengatakan sesuatu kepada De Ligt saat final UEFA Nations League antara Portugal melawan Belanda. Sang pemain 19 tahun itu pun sempat mengungkapkan perkataan yang disampaikan CR7 kepadanya.

“Ronaldo meminta saya untuk pergi ke Juventus. Saya terkejut dengan permintaannya, itulah mengapa saya tertawa. Saya benar-benar tidak memahami hal itu ketika mendengar pertama kali,” ucap De Ligt seusai pertandingan dikutip dari Marca.

Belakangan, Raiola menilai ajakan Ronaldo bukan motivasi utama De Ligt memilih bergabung dengan La Vecchia Signora.

“Jika Cristiano [Ronaldo] mengatakan kepada De Ligt agar ke Juventus, Anda harus tanyakan kepadanya.”

“Pilihan untuk datang [ke Juventus] merupakan sesuatu yang sudah dipikirkan secara matang, bukan berdasarkan dari perkataan [ajakan Ronaldo] sehari saja. Itu merupakan proses yang panjang,” ujar Raiola dikutip dari Express via CNN.

Editor
Novel D

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker