Microsoft Hapus Semua Game Komputer di Windows

Abadikini.com, JAKARTA – Kabar buruk untuk kalian, termasuk para pegawai negeri, yang sering bermain game Hearts di komputer bersistem operasi Windows, karena mulai 31 Juli mendatang semua game itu akan dihapus oleh Microsoft.

Seperti dilansir CNet akhir pekan lalu, Microsoft mengumumkan akan menutup game yang masuk dalam platform Windows sepert Hearts, Spades, Checkers, Backgammon, dan Reversi.

Game-game itu akan dihapus Microsoft dari Windows XP dan Windows ME mulai 31 Juli. Tetapi di sistem Windows 7 game-game tersebut akan lenyap pada 22 Januari mendatang.

“Dengan berat hati kami membuat keputusan yang sulit ini. Namun, saatnya telah tiba bagi kami, bersama dengan mitra perangkat keras dan perangkat lunak kami, untuk menginvestasikan sumber daya kami ke arah teknologi yang lebih baru,” kata juru bicara Microsoft.

Microsoft sebagai gantinya akan fokus mengembangkan xCloud Xbox, layanan game streaming yang mulai tersedia pada Oktober mendatang. Layanan itu akan bisa dinikmati dari semua gawai, mulai dari ponsel, tablet hingga komputer.

Editor
selly
Sumber Berita
suara

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker