Sindir Hotman, Farhat Abbas: Kalau Menang Jangan Terlalu Senang

Abadikini.com, JAKARTA – Perseteruan antara Farhat Abbas dan Hotman Paris terus berlanjut di media sosial. Keduanya bahkan saling sindir lewat postingan di instagram.

Kedua pengacara kondang ini menjadi kuasa hukum dari masing-masing klien yang berseteru dalam kasus Ikan Asin. Hotman Paris menjadi pengacara Fairuz A Rafiq, sementara Farhat Abbas menjadi pengacara Rey Utami dan Pablo Benua.

Dalam kasus tersebut, klieen Farhat Abbas yakni Rey dan Pablo telah resmi menjadi tersangka dan ditahan oleh pihak ke polisian. Begitu juga dengan Galih Ginanjar.

Hotman Paris mengaku bersyukur dengan kemenangannya dalam kasus ‘Ikan Asin’. Menurut Hotman kemenangan ini merupakan kemenangan semua wanita Indonesia. Hal itu diketahui dari unggahan Hotman di akun instagramnya. Tampak Hotman mengunggah kabar tentang penahanan Galih, Pablo dan Rey yang telah resmi ditahan oleh polisi.

Kemenangan semua wanita Indonesia,” tulis Hotman di akun instagramnya.

Tak sampai disitu, Hotman Paris mongomentari beredarnya video Rey dan Pablo serta Galih yang telah mengenakan rompi tahanan. Menurut Hotman pengacara seharusnya sedih melihat kliennya.

Farhat Balik Menyindir

Farhat Abbas tak tinggal dia. Dia menuliskan kalimat-kalimat sindiran di akun instagram miliknya yang diduga ditunjukan kepada Hotman Paris.

Kalo gembira jangan terlalu bergembira, kalo menang jangan terlalu Senang, kalo menghina jangan terlalu teriak, biar tidak dikupu kupuin orang,” tulis Farhat Abbas dalam salah satu unggahannya.

Editor
Irwansyah
Sumber Berita
MDK

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker