Gubernur dan PT. Yasmin Bahas Solusi untuk Pantai Losari

Abadikini.com, MAKASSAR- Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dan PT. Yasmin Wisata Mandiri membahas mengenai solusi untuk membebaskan bau busuk air disekeliling Pantai Losari Makassar.

Selain PT. Yasmin, hadir juga Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar sekaligus mendengarkan bagaimana rencana pembuatan dua saluran disekitar Center Of Point Indonesia (CPI).

Menurut, Nurdin Abdullah masyarakat seharusnya menikmati dengan baik Pantai Losari, jika airnya bersih dan tidak berbau.

Namun, jika keadaan seperti sekarang masyarakat justru tidak tahan untuk duduk lama-lama disepanjang Pantai Losari Makassar.

“Inikan air bau, karena tidak ada saluran, makannya kami akan buatkan dua saluran untuk Pantai Losari,” kata Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jendra Sudirman Makassar, Selasa (9/7/2019).

Mantan Bupati Bantaeng 2008-2018 ini mencontohkan bagaimana sepanjang pantai yang berada di Madinah yang dinikmati dengan baik oleh masyarakat bahkan tamu mancanegara.

“Coba kita lihat pantai di Madinah yang bersih dan dinikmati sekali suasana yang segar,” ungkap mantan Sekjen Apkasi Indonesia.

Editor
Muhammad Saleh

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker