Cara Menebak Perasaan Wanita Dilihat dari Tatapan Matanya

Abadikini.com – Kadang wanita itu suka memendam perasaannya tanpa mau mengungkapkan yang sebenarnya. Wanita itu ingin dipahami, ingin pria peka, tapi dianya sendiri tidak mau mengatakan tentang perasaannya.

Seandainya cowok gak paham, para wanita akan berkata, kamu tidak peka, kamu tidak memahami perasaanku, atau yang paling mainstream, terserah kamu aja. Kalian pernah ngalamin digituin sama cewek?

Buat cowok yang belum mampu memahami perasaan wanita, jangan khawatir, ada trik untuk memahami perasaan mereka dilihat dari tatapan matanya menurut ilmu psikologi. Berikut ulasannya dilansir Abadikini dari laman Wow Menariknya.

1. Menurunkan kelopak mata

Ketika seorang wanita berhadap dengan pria yang dicintainya, biasanya dia suka spontan menurunkan kelopak matanya sambil mengangkat alisnya. Ekspresi ini menunjukkan kalau si dia menikmati hubungannya dengan seorang pria.

2. Ekspresi flirting

Jika ada wanita menatap pria selama beberapa detik, kemudian menundukkan pandangannya, lalu kembali mencuri pandang, berarti wanita tersebut sedang menunjukkan perasaan suka. Apalagi jika dibarengi senyuman tipis, 90 persen dia jatuh cinta sama kamu.

3. Mata melebar

Mata melebar tanda kalau perempuan setuju dan sepaham dengan pendapat seseorang. Memang wanita tidak akan menyebutkan pendapatanya secara langsung, tapi hal itu bisa diketahui dari tatapan matanya.

4. Mata tertutup setelah berkedip

Apabila perempuan mengedipkan matanya, kemudian matanya tertutup lebih lama dari biasanya, itu menandakan kalau dia sudah bosan atau tidak tertarik dengan pembicaraan yang sedang berlangsung.

5. Melihat ke kanan atas

Apabila ada seseorang bertanya kepada perempuan, lalu si dia menggerakan bola matanya ke kanan atas, itu artinya si dia tidak tahu dengan jawaban dari pertanyaan tersebut. Namun di sisi lain ia tidak berani mengarang, tapi tidak berani pula menjawab tidak tahu. Gerakan mata itu hanyalah tanda.

Editor
Irwansyah
Sumber Berita
wowmenariknya
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close