Harifin Tumpa CS Nostalgia di Acara Halal Bi Halal IKABA Indonesia di Sulsel

Abadikini.com, MAKASSAR – Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) 2009 – 2012, Harifin A Tumpa dan tokoh-tokoh nasional bernostalgia di acara Halal BI Halal Ikatan Keluarga Besar Abiturien (IKABA) SMKA, SHD dan SPP, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jumat (5/7).

Dalam acara yang dihelat dalam nuansa santai,di Pelataran Lakipadada itu beri topik sebagai Malam Keakraban Gubernur Sulsel, Kajati, dan Ketua Pengadilan Tinggi Sulsel bersama IKABA Se-Indonesia.

Acara yang dihadiri pensiunan Hakim dan Jaksa yang datang dari berbagai penjuru di seluruh Indonesia itu berkumpul selama tiga hari di Makassar untuk tujuan perkuat silaturrahim.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, merasa terhormat bisa menjadi tuan rumah pada acara yang dihadiri perwakilan daerah seluruh Indonesia.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada ketua IKABA SMKA-SHD-SDD Se-Indonesia sudah memilih Sulawesi Selatan sebagai tuan rumah pada acara ini,” kata Nurdin Abdullah dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu juga Bupati Bantaeng 2008-2018 ini mengaku, sebagai orang nomor satu di Sulawesi Selatan harus memberikan yang terbaik kepada seluruh tamu pada acara tersebut.

“Sebagai generasi penerus, saya ingin memberikan yang terbaik untuk para tokoh-tokoh kita ini,” ungkap guru besar Unhas Makassar ini.

Apalagi lanjut Nurdin Abdullah, pada kesempatan acara tersebut hadir mantan Kejaksaan Agung tahun 2007-2010, Hendarman Supandji, Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan seluruh tokoh-tokoh lainnya.

Diketahui, acara tersebut dihadiri, Ketua IKABA Se-Indonesia Basrief Arief, Kejaksaan Agung 2007-2010, Hendarman Supandji, Ketua MK 2009 – 2012, Harifin A Tumpa, Kejaksaan Agung 2010 – 2014 Dr Basrief Arief yang juga Ketua IKABA Se-Indonesia, Kejaksaan Tinggi Sulsel, Dr Firdaus Dewilmar, SH.MHum dan Ketua Panitia Halal BI Halal IKABA Se-Indonesia, Abbas Said.

Editor
Muhammad Saleh

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button