Gubernur Sulsel Tinjau Dua Stadion dengan KPK dan Kejaksaan

Abadikini.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah melakukan peninjauan stadion Barombong dan Mattoangin bersama Koordinator Korsupgah KPK, Dwi Aprilia Linda, Jumat (5/7/2019).

Aset Pemprov yang ditinjau Linda, yakni Stadion Mattoanging, dan Gor serta kolam renang yang ada di kompleks stadion tersebut. Linda didampingi langsung Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Asdatun Kejati Sulsel Agus Joko Santoso, serta hadir juga dari BPN.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengatakan, kunjungannya kali ini bersama tim, sebagai upaya untuk menertibkan aset Pemprov Sulsel. Nurdin berharap, pengelolaan Stadion Mattoanging itu segera diserahkan ke Pemprov Sulsel.

“Agar supaya ini kita lakukan rehabilitasi di sana. Soal penyerahan itu, kita serahkan ke Asdatun,” ujar alumni Universitas Jepang itu.

Selain itu kata Nurdin, sebab pengelolaan aset Pemprov itu, tidak mendatangkan pendapatan bagi Pemprov Sulsel.

“Karena tadi sudah kita ingatkan, aset Pemprov tidak boleh dikomersilkan kecuali ada bagi hasil. Tapi ini tidak, sepanjang pengelolaan ke YOSS, tidak ada impact ke Sulsel,” ujar Bupati Bantaeng 2008-2018.

Nurdin berharap, agar masyarakat Sulawesi Selatan untuk bersabar. Katanya, jika terkait pengelolaan sudah rampung, Pemprov Sulsel segera melakukan perbaikan terhadap Stadion Mattoanging.

“Makanya kita kompak turun, supaya masyarakat tahu bahwa kita serius menertibkan aset Pemprov,” tutupnya.

Editor
Muhammad Saleh

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker