Jakarnaval Sedot Perhatian Warga Luar Jakarta

Abadikini.com, JAKARTA – Jakarnaval alias Jakarta Karnaval, resmi digelar di DKI Jakarta, Minggu 30 Juni 2019. Acara ini diadakan dalam rangka memperingati HUT ke-492 Ibu Kota.

Gelaran ini menjadi perhatian warga Jakarta dan sekitarnya, yang sedang berada di Jalan MH Thamrin, mulai dari bundaran HI hingga Tugu Monumen Nasional (Monas).

Banyak dari mereka yang antusias  menunggu di sepanjang trotoar, untuk melihat parade dari acara tersebut. Karnaval kali ini sangat unik dan menarik, karena dimeriahkan oleh parade mobil hias, parade budaya, hingga parade modern yang diikuti 5.000 peserta.

“Senang sekali sih lihat Jakarnaval ini, jadi bagian dari ulang tahun Jakarta. Semoga, kegiatan ini berjalan lancar dan menunjukkan kekreatifan masyarakat Jakarta,” kata Mila, penonton dari Jakarta.

Tak hanya ribuan warga Jakarta, banyak juga masyarakat dari daerah sekitar yang sengaja datang, demi bisa menyaksikan hiburan tersebut.

“Saya sengaja berangkat dari Bogor tadi siang, memang mau mengajak keluarga melihat karnaval ini. Kan, setahun sekali ya, jadi enggak apa-apa lah. Bagus juga acaranya,” ujar salah satu warga Bogor, Aliyah.

Editor
Sulasmi
Sumber Berita
VIVA
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker