Tobat Jadi Bintang Film Porno, Begini Kesibukan Sunny Leone Sekarang

Abadikini.com – Sunny Leone adalah salah satu bintang film dewasa yang memilih tobat dipertengahan kariernya. Ya, pemain film Jism 2 ini memilih pensiun pada tahun 2013 dan membagi waktunya untuk berbagai kesibukan pribadi.

Dilansir dari Times of India, Sunny leone belum lama ini mendirikan sebuah sekolah seni untuk anak-anak di daerah Juhu, India.

Kecintaannya pada anak-anak dan keinginannya untuk menekuni bisnis lah yang mendorong aktris Bollywood ini untuk mendirikan sekolah seni tersebut.

Selain itu, sosok anak pertamanya yang dia adopsi beberapa tahun lalu juga memberikan andil dalam keputusan ini. Menurutnya, Nisha sangat mencintai sekolah dan bahagia dengan berbagai kegiatan seni yang dia dapatkan. Itulah mengapa Sunny memutuskan untuk mendirikan sekolah serupa.

Selain sibuk dengan sekolah seni, wanita bernama asli Karenjit Kaur Vohra ini juga sedang mengembangkan bisnis kosmetik yang diberi nama Star-Struck.

Sunny Leone. (Instagram/@sunnyleone)

Tak cuma itu, seolah ingin memastikan masa pensiunnya berjalan aman, Sunny Leone juga merilis merek parfum yang dilabeli The Lust.

Artis yang dikaruniai bayi kembar laki-laki melalui surrogate mother ini juga mengimbangi kesibukannya dengan rajin beramal. Salah satu organisasi amal yang dia dia ikuti adalah People for the Ethical Treatment of Animals.

Bersama suaminya, Daniel Weber, mantan bintang film dewasa ini sering membantu sesama dengan aktif dalam sejumlah gerakan sosial.

Editor
Selly
Sumber Berita
Suara
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker