Sunny Leone Bicara Tentang Pelecehan Seks di Industri Film Bollywood

abadikini.com, INDIA- Sejak produser Hollywood Harvey Weinstein terbuka kedoknya secara seksual melecehkan artis-artis wanita selama beberapa dekade, kini dalam sekejab karir yang dibangunnya selama ini hancur dalam sekejab. Hal yang sama juga terjadi pada aktor Kevin Spacey, yang kepopulerannya tiba-tiba padam setelah dia mengaku sebagai pemangsa seksual.

Tak beda dengan Hollywood, Bollywood pun pasti ada masalah pengcastingan yang berujung pada pelecehan seksual. Namun untuk Bollywood belum ada yang berani membicarakannya, bahkan mungkin belum ada yang dipermalukannya.

Aktris bom-seks Sunny Leone membuat pernyataan menarik mengenai aspek pelecehan di idustri film ini. Dia mengungkapkan bahwa untuk di Bollywood dirinya tak pernah merasakan ‘pengcastingan’, karena dalam karirnya di Bollywood, Sunny Leone sepenuhnya bekerjasama dengan suaminya, Daniel Weber dan timnya. Meski begitu, dirinya yakin bahwa ‘casting-seksual’ ini pasti ada di industri ini. Menurutnya, tak hanya wanita yang menjadi korban, tapi juga para pria.

Untuk itu, dia meminta kepada para artis (terutama wanita) untuk berani mengatakannya. Dia yakin jika banyak wanita yang berani bicara, maka suaranya akan semakin keras. Dengan demikian, maka industri film disini akan terbebas dari ancaman ‘Casting-seksual’ini.

Untuk karirnya di Bollywood, Sunny Leone pernah menjadi gadis item number dalam lagu ‘Laila’ dari soundtrack film ‘Raees’ (2017) yang dibintangi Shah Rukh Khan. Lalu dia juga terlibat dalam lagu-lagu dari film komedi yang dibintangi Sanjay Dutt ‘Bhoomi’. Dan yang terbaru, Sunny Leone tampil di film ‘Tera Intezaar’ yang akan dirilis pada 24 November 2017 mendatang, yang berpasangan dengan Arbaaz Khan, adik Salman Khan. (ak.rmol)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker