Ucapkan Selamat, BTP Yakin Jokowi-Ma’ruf Jadi Pemimpin Semua Golongan

Abadikini.com, JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengucapkan selamat kepada Joko Widodo-Ma’ruf Amin usai putusan Mahkamah Konstitusi (MK). Dia pun menitipkan harapan kepada keduanya.

“Selamat atas terpilihnya Bapak Jokowi dan Kyai Haji Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024,” kata Ahok lewat Instagram, Jumat (28/6/2019).

Seperti dilansir Abadikini dari laman Detik Ahok berharap Jokowi-Ma’ruf dapat menjadi pemimpin yang adil. Seperti diketahui, Ahok pernah berdampingan dengan Jokowi saat memimpin DKI Jakarta.

“Saya percaya Pak Jokowi dan Pak Kyai Ma’ruf akan menjadi pemimpin yang adil yang memimpin untuk semua golongan tanpa terkecuali. Semoga pak Presiden tetap teguh dalam setiap usaha untuk membumikan Pancasila di NKRI,” ungkapnya.

Dia juga mengimbau agar semua pihak rekonsiliasi usai putusan MK. “Kepada semua pihak, semoga rekonsiliasi bangsa segera terwujud demi Indonesia yang lebih damai dan sejahtera,” kata MK.

Sebelumnya diberitakan, MK menolak seluruh gugatan Prabowo-Sandiaga terkait Pilpres 2019. Atas putusan itu, KPU akan menetapkan Jokowi-Ma’ruf sebagai capres-cawapres terpilih pada Minggu (30/6/2019).

Editor
Selly P

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker