Tora Sudiro: Komedi Sekarang Gak Segampang Dulu

Abadikini.com, JAKARTA – Tora Sudiro akan kembali bermain dalam sebuah film komedi. Kali ini Tora akan mengasah kemampuan aktingnya untuk film berjudul Mangga Muda.

Film Mangga Muda bercerita tentang pengalaman seorang laki-laki yang baru merasakan keganasan ngidam sang istri. Cerita ini memang tak terasa asing bagi masyarakat Indonesia yang sudah mengenal budaya ngidam sejak lama.

Bermain kembali dalam film bergenre komedi memang bukan hal baru bagi Tora. Meski demikian, suami Mike Amalia ini menemukan tantangan baru karena komedi di Indonesia sudah mulai berganti.

“Oh tantangannya justru makin berat karena komedi sekarang gak segampang dulu ya. Komedi sekarang lebih memberikanlah, ada batasan-batasannya, ada si harus, ada si enggak, ada si mesti,” kata Tora saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Bagi Tora, komedi saat ini harus benar-benar dipikirkan lebih matang. Banyak kasus hukum yang terjadi karena ada pihak yang tersinggung akibat sebuah komedi, baik itu dalam tayangan televisi atau dalam film.

“Kalau sekarang kita omongin dulu sampe mateng baru kita jalanin, siapa tahu kita bisa gali gitu,” pungkasnya.

Editor
Irwansyah
Sumber Berita
okezone
Back to top button