Dari Selingkuh, Kumpul Kebo Hingga Menikah, Begini Ungkapan Mieke Amalia dan Tora Sudiro

Abadikini.com, JAKARTA – Bahtera Rumah tangga pasangan aktor Tora Sudiro dan Mieke Amalia sudah terjalin hampir 11 tahun lamanya. Pasangan kompak ini belum sekalipun pernah diterpa isu miring.

Seperti diketahui, mereka pernah menghadapi ujian berat sebelum menikah. Ya, saat itu, Tora diketahui pernah berselingkuh dengan Mieke saat masih menikah dengan Anggraini Kadiman.

Tora dan Mieke bahkan mengaku pernah kumpul kebo selama bertahun-tahun. Hal ini terungkap saat mereka berbincang dengan Soleh Solihun.

“Gue tahun ini Desember besok 11 tahun. Pacaran kita berapa tahun, kumpul kebonya berapa tahun, sudah 2 tahun sendiri kali itu,” ungkap Mieke Amalia.

Tora pun kemudian menanggapi pernyataan sang istri. Ia merasa Mieke terlalu terbuka soal aib keluarga mereka.

“Jadi tahu dong orang-orang semua kamu kasih tahu,” ujar Tora.

“Enggak apa-apa, udah terlanjur, udah kepalang. Udah tua juga,” timpal Mieke.

Mieke kemudian mengenang momen saat mereka masih pacaran. Bintang Extravaganza itu harus diam-diam saat menghubungi Tora.

“Kalau dulu pacaran ya bedalah, ketemu aja udah susah. Dulu pas pacaran, (Tora) ke kamar mandi, ngomongnya bisik-bisik,” kata Mieke.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia menikah pada Desember 2009. Sebelumnya, mantan istri Tora, Anggraini Kadiman, pernah memergoki Tora berselingkuh dengan Mieke di sebuah hotel.

Back to top button